Friday 12 September 2014

Menu Pesan Antar

Begitu banyak layanan pesan antar yang ada sekarang, hal ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang seamkin tinggi akan layanan ini, dengan kesibukan yang tinggi dan tuntutan pekerjaan banyak orang sekarang sudah tidak ada waktu untuk masak dan membuat makanan. Untuk itulah mereka sekarang menggunakan layanan ini.

Layanan pesan antar sendiri buat sebagian perusahaan akan memberikan manfaat yang cukup besar juga, selain menjual barang dagangan mereka, perusahaan atau toko juga menyediakan jasa pesan antarnya sehingga mereka akan mendapatkan dua penghasilan yang berbeda.

Sebagai contoh adalah layanan pesan antar untuk swalayan mini market, sekarang sudah banyak swalayan mini market yang terkenal dan menguasai pasar memberikan layanan pesan antar mereka, mereka lakukan hnanya untuk memenuhi permintaan pelanggan dan tentunya untuk meluaskan bisnis mereka.

Yang sudah cukup terkenal adalah layanan pesan antar untuk restoran baik itu restoran cepat saji maupun bukan, misalnya layanan pesan antar pizza hut, dengan memberikan layanan ini mereka akan mendapatkan keuntungan yang beraneka ragam.

Bisnis ini dari hari ke hari terus berkembang dan sangat menjamur di kota metropolitan seperti di Jakarta, Jakarta kota yang penuh dengan kendaraan akan membuat orang malas untuk bepergian jauh karena pasti akan terkena macet hal ini tentunya merupakan peluang bisnis yang sangat bagus, bagi mereka para pengusaha yang mengerti peluang pasti akan memanfaatkan hal ini dengan sangat bagus, banyak sekarang bermunculan layanan pesan antar untuk pihak ketiga, yang artinya mereka mendirikan perusahaan yang mengkhususkan pada layanan pesan antar saja, mereka tidaklah membuat produk tetapi mengambil produk dari tenpat lain.

Untuk anda yang ingin endirikan bisnis layanan pesan antar sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu menyediakan motor atau mobil sebagai sarana pengantar dan tentunya adalah rekanan yang menurut saya sangat mudah untuk di ajak kerjasama, logikanya adalah mana mungkin mereka menolak jika barang yang mereka jual kita bantu juga untuk menjualnya, dan kita tidak mendapat keuntungan dari penjualan tersebut namun dari layanan pesan antar yang kita lakukan.

Yang palin mudah adalah untuk bisnis kuliner kita bisa membut layanan menu pesan antar, kita bisa membuat menu makanan yang diambil dari berbagai restoran rekanan kita lalu kita jual melalui layanan pesan antar, anda bisa bekerja sama dengan berbagai restoran yang sekira perlu.

Sebagai contoh perhitungannya adalah, jika anda sehari bisa mengantar 100 pesanan dengan ongkos pesan antar adalah sebesar Rp.10.000 maka anda akan mendapatkan 100 x 10.000 = Rp. 1.000.000 anda akan mendapatkan Rp. 1.000.000 dalam satu hari, maka jika dalam 1 bulan layanan anda bekerja dalam 25 hari maka omset dalam satu bulan adalah Rp. 1.000.000 x 25 hari = Rp. 25.000.000. itu hanya untuk layanan pesan antar saja, bagaimana jika anda mendapat juga fee dari restoran yang anda bantu untuk menualnya, jika anda juga mendapat fee dari setiap layanan yang kita jual tentunya omset kita kan meningkat.

Merupakan peluang usaha yang sangat menggiurkan bukan ? just action hanya dengan bertindak maka kita dapat menggenggam kesempatan ini, siapa yang lebih cepat maka brand dapat segera di bentuk dan bisa jadi akan menguasai pasar untuk layanan ini.

Menu Pesan Antar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think

0 comments:

Post a Comment