Thursday 10 April 2014

Toko Bunga di Jakarta Barat


Untuk anda yang tingal di Jakarta Barat dan bingung mencari toko bungan yang terpercaya, kali ini Nur akan berikan rekomendasi beberapa toko bunga di Jakarta Barat.

Toko Bunga  di Jakarta Barat yang pertama adalah Floris Naraya, Toko Bunga ini beralamat di Jalan Raya Meruya Ilir No 38 C - Jakarta Barat, Telpon : 021-93062574. Di Toko Bunga Naraya ada beberapa bunga yang di perdagangnkan antara lain bunga bunga untuk hadiah lahiran (baby born gift) banyak bunga menarik untuk kategori ini harga mulai dari Rp. 550.000 s/d Rp. 900.000. Selain itu ada juga bungan papan untuk ucapan Happy Wedding, harga mulai dari Rp.500.000 s/d 3.000.000.

Kategori bunga lain yang ada di toko bunga Naraya adalah bunga papan untuk duka cita ada juga bunga standing untuk duka cita, bunga Standing ucapan selamat, hand bouquet, berbagai table flower dan yang menarik adalah ada juga karangan bunga mawar dengan harga mulai dari Rp.500.000. Setiap bunga bisa dipesan melalui telepon jika anda berminat silahkan langsung telepon aja ke 021-93062574.

Toko Bunga di Jakarta Barat yang kedua adalah ada Emma Florist yang beralamat di Jalan.Yusuf No.9 Rawabelong, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di Toko Bunga Emma juga cukup lengkap tersedia berbagai bunga yang siap anda pesan melalui telepon dan bisa lansung dianter ke tempat anda.

Jenis bunga yang ada di toko bunga emma diantaranya adalah bunga papan, bunga untuk table bouquet, bunga untuk hand bouquet, bunga untuk condolences dan ada juga parsel buah. Untuk informasi lengkap dan harga silahkan langsung aja telepon ke Toko Bunga Emma Florist di 021-92287305.

Toko Bunga di Jakarta Barat yang sudah cukup melegenda adalah ada di Rawa Belong Jakarta Barat, disana banyak penjual bungan dan tentunya dengan harga yang sangat bersaing di karenakan banyak penjual dan merupakan pasar penjualan bunga terbesar di Asia Tenggara, jadi bisa anda bayangkan akan banyak ragam pilihan bunga di sana.


Toko Bunga di Jakarta Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think

0 comments:

Post a Comment